Libur Panjang Pelayanan Masyarakat Tetap Jalan

Jum`at, 8 Juni 2018 - Oleh : humas

Dalam rangka tetap memberikan layanan kepada masyarakat, Jajaran Pemerintah Kabupaten Kulon Progo terutama yang memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pemberian layanan ini dimaksudkan agar masyarakat tetap terlayani meskipun ada cuti bersama.

Saat pelaksanaan rapat persiapan menjelang cuti bersama, Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) didampingi Wakil Bupati Kulon Progo Drs.H.Sutedjo dan Assda, menyampaikan agar masing-masing OPD mengantisipasi dampak cuti bersama. Bupati mengharapkan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan tetap ada, target dan capaian dari masing-masing OPD juga tercapai.

"Bagus, tetap ada layanan dari OPD meskipun cuti lebaran, dapat disiasati dengan piket" kata Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K).
Bupati berharap masyarakat dapat tetap terlayani meskipun cuti.

Kepala Dinas Dukcapil Drs.H.Julistyo menyampaikan untuk meningkatkan layanan masyarakat selama cuti bersama Dinas Dukcapil akan memberikan layanan selama 5 (lima) hari.
Ini dilakukan selain melayani masyarakat yang ada Kulon Progo, juga mengantisipasi adanya perantau yang saat mudik sekaligus membutuhkan layanan kependudukan, seperti perekaman Data KTP, Pencetakan, maupun mutasi penduduk.
"Pelayanan pada tanggal 11,12,13,19,20 Juni 2018, dengan personil sebanyak 50 persen dari hari biasanya" kata Drs.H.Julistyo.

Camat Panjatan Setiawan Tri Widada,SSos. menyampaikan untuk pelayanan di Kecamatan Panjatan juga memberikan layanan tanggal 11,12,13,19,20 Juni 2018, dengan cara piket, tiap piket ada 1 orang Kasie, 1 orang staf pelayanan, dan 1 orang perekam data KTP Elektronik.
(at@humaskp)

 

« Kembali | Kirim | Versi cetak